Selasa, 16 Desember 2008

Banyak dari teman saya cerita mengapa mereka
putus dengan pacarnya. Dan kebanyakan dari
mereka menyebutkan "karena kita udah ga cocok
lagi".

Kalau saya melihat dari alasan yang mereka beri
tahukan kepada saya... mereka beranggapan kalau
sifat-sifat mereka berbeda dan mereka gagal
mengatasi perbedaan itu.

Tuhan menciptakan setiap individu berbeda-beda.
Manusia yang kembarpun, pasti ada perbedaannya.
Dan kalau menurut saya, Tuhan menciptakan
perbedaan itu pasti ada tujuannya.

Kalau menurut analisis saya, tujuan Tuhan
adalah menginginkan setiap manusia untuk saling
menghargai dan saling melengkapi. Pasangan yang
putus dengan alasan diatas, berarti tidak bisa
saling menghargai dan tidak bisa saling
melengkapi.

Makanya, ketika kita pacaran dengan seseorang yang kita cintai...cobalah menghargai dan belajarlah mengerti sifat dan sikap dia. Jangan hanya kita yang terus-terusan meminta untuk dihargai atau diperhatikan.
Belajarlah untuk saling melengkapi..
Tuhan menciptakan manusia berpasangan untuk saling melengkapi pasangan kita..

Tidak ada komentar: