Minggu, 14 Desember 2008

..Bangun dan ingat 3 hal yang paling kamu sukai dari dia..

Setiap kali saya dibangunkan hendak berangkat sekolah, saya tidak langsung mengangkat badan saya yang mungkin roh diri saya belum menyatu dengan badan saya. Biasanya saya masih tiduran dan mencoba untuk membuka mata. Saya tahu proses membuka mata saya dari tidur semalam itu sangat susah. Perasaan ingin tidur lagi dan tidak ingin berangkat untuk sekolah pun pasti saya rasakan. Tapi belakangan ini, saya punya cara untuk menyemangati hari saya dan bergegas bangun.
Ketika saya berusaha untuk membuat mata saya terbuka, saya selalu mengingat bagaimana pacar saya tersenyum bahagia, saya selalu mengingat bagaimana khawatirnya dia ketika saya sakit atau sedih, saya selalu mengingat bagaimana dia menjaga saya ketika ia pergi dengan saya.
Paling tidak, 3 hal itu membantu saya untuk bersemangat dalam menjalani hari saya yang harus dipenuhi dengan belajar (karena saya kelas 3).

Ya itulah cara yang bisa sangat ampuh bagi saya untuk menambah semangat saya dan membuat saya selalu mempunyai cinta untuk dia. Kalaupun saya bertengkar dengan dia, mungkin ada perasaan jengkel dan kesal kepada dia. Tapi ketika saya membuka mata saya, perasaan jengkel pun sudah tidak ada lagi. Tapi yang ada hanya perasaan kangen dan perasaan ingin diperhatikan. Akhirnya berantem pun tidak dilanjutkan karena sudah saya anggap hal kemarin dan mari mulai hari yang baru dengan senyuman.

Kalau bisa tersenyum kenapa harus bersedih???

1 komentar:

ajay al mengatakan...

Dalem bangettt btw url nya kok ga di aktifin jgn acoun google